Minggu, 14 Februari 2010

FKTKS : PERJUANGAN TIADA AKHIR

Sudah sekitar kurang lebih 2 tahun ini kami belum juga mendapatkan perhatian dari PEMDA dan Dnas Kesehatan Kab. Lampung Tengah, tentang status dan kesejahteraan kami sebagai tenaga kesehatan honorer di lingkup dinas kesehatan.

Harus bagaimana lagi kami mengeluhkan nasib kami yang tiada kejelasan, kemana lagi kami harus meminta bantuan?? kepada Bapak Gubernur Lampung Yang terrhormat pun sudah dan tetap tidak ada tanggapan. Kepada bupati LAMTENG yang kami dapatkan hanya harapan tanpa realisasi yang pasti.

Pekerjaan kami sebagai tenaga kesehatan honorer sangat berat dan penuh resiko, kami beresiko besar untuk dapat tertular penyakit dari pasien yang meminta pengobatan baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Dan bila kami tertular penyakit tertentu kemana kami mencari pengobatan yang layak, sedangkan kesejahteraan kami tidak diperhatikan oleh pihak yang terkait ( PEMDA Lampung Tengah ). Kami juga tidak mendapatkan tunjangan kesehatan (exp: JPKMM/ JAMKESMAS/ ASKIN). Bagaimana program (Indonesia Sehat 2010) kesehatan yang digembar-gemborkan akan berhasil, bila petugas kesehatannya sendiri tidak sehat dan tidak sejahtera. Mohon kepada PEMDA Lampung Tengah untuk tidak menutup mata pada kondisi kami dan kondisi kami. Kami harap bapak dapat langsung datang ke daerah-daerah dan melihat langsung serta dapat merasakan kesulitan-kesulitan yang kami rasakan.

Kami sadar bahwa semua pekerjaan apapun penuh resiko. yang kami harapkan dari PEMDA Lampung Tengah Tolong fikirkan nasib kami dan tolong berikan kami solusi apa yang harus kami lakukan.

Kunci utama kebahagiaan adalah kesejahteraan

1 komentar:

ng@bdoel mengatakan...

salah ketik ya....